Gogo Chupu



About Me :

Pernah hidup dalam dunia hitam, pernah mengecap kebahagiaan dan pernah terjerat dendam syetan

Ini hidup, hidup ku
Semuanya aku yang menjalaninya
Tidak ada peraturan yang dapat mengikat ku
Peraturan bagi ku adalah ikatan-ikatan yang tidak berarti
Aturan bagi ku adalah kedua tangan juga kedua kaki ku dan taruhannya adalah nyawa ku

Tidak ada peraturan yang dapat berlaku bagiku.
Yang berlaku bagiku adalah tenagaku.
Kalau ada peraturan yang mampu mengalahkanku, barulah aku akan tunduk pada peraturan itu.

Aku orang yang tidak mempunyai tempat tinggal.
Aku pun tidak terikat pada peraturan di daerah mana pun juga.
Aku akan berbuat apa saja yang aku kehendaki
Tapi aku akan berusaha dengan segala kemampuan yang aku miliki agar menjadi lebih baik lagi sehingga tidak disepelekan, dikucilkan dan dianggap sampah masyarakat




Address :

Di mana kaki melangkah atau pantat terduduk dan di mana mata terpejam, itulah alamatku!



Excerption :

Manusia tidak diukur dari agamanya atau pun kepercayaannya!
Tapi [diukur] dari sejauh mana ia [manusia] bermanfaat bagi sesama!
karena semua agama baik [termasuk kepercayaan] sepanjang tidak merusak lisan!

Mempelajari suatu ajaran sama dengan menggali khanzanah lama yang berharga
banyak kearifan tersimpan didalam ajaran tersebut.
Asal saja kita tidak mudah membidahkan, maka kita akan menemukan mutiara-mutiara spiritual didalamnya.

Hidup itu tidak mati dan hidup itu kekal, yang mana dunia itu bukan kehidupan (buktinya ada mati). Tapi kehidupan di dunia itu kematian, bangkai yang busuk, sedangkan hidup yang kekal (abadi) itu adalah setelah kematian jasad di dunia

0 Comment:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger